Nikmat singgasana bernama Keraton at The Plaza

18

Anda tidak perlu lagi menikahi seseorang yang memiliki garis keturunan ningrat untuk bisa merasakan kehidupan keluarga kerajaan serba ada, rumah dengan berbagai ornamen budaya berkelas, hingga pelayanan yang sempurna. Bersama Keraton at The Plaza, Anda bisa merasakan itu semua persis seperti treat yang diberikan kepada raja-raja di tanah Jawa.

Keraton berarti istana dalam bahasa Jawa dan hotel berbintang 5 ini mengadopsi segala hal tentang kekayaan dan keragaman budaya maupun geografi yang berasal dari kerajaan-kerajaan Jawa. Kekentalan nuansa Jawa begitu terasa oleh berbagai ornamen tradisional kebudayaan seperti batik, beragam ukiran dengan pola dan bentuk yang unik, hingga karya seni yang berkelas.

Semuanya bersatu padu harmonis dalam balutan desain interior yang digagas langsung oleh SCDA Singapore dan BuregaFanell dan tersebar hampir di setiap sudut ruangan, mulai dari pintu masuk, lobi, lorong, hingga kamar Anda.

Sementara untuk kamar ‘raja’, sebanyak 140 ruangan termasuk suites terletak mulai dari lantai 8 hingga lantai 22 dengan ukuran yang cukup luas. Sentuhan desain yang mewah dipadu dengan konsep seni yang tinggi oleh Grahacipta Hadiprana sebagai konsultan desain menghadirkan suasana kamar raja yang diinginkan semua orang.

Untuk mengenal Indonesia lebih dekat, setiap unit kamar juga sengaja didesain untuk merepresentasikan 4 pulau besar di Indonesia, seperti Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Semuanya dilengkapi dengan dekorasi tradisional yang stylish dan memberikan nuansa yang nyaman juga santai. Jangan tanya soal fasilitas dan pelayanan karena dengan keragaman khas ala Indonesia Anda akan dimanjakan dengan beragam fasilitas serba mewah dan serba lengkap.

Pengalaman terindah bukan hanya bisa merasakan sensasi menjadi raja di Keraton at The Plaza, tapi juga bisa mengenal beragam kebudayana Jawa yang belum Anda ketahui. Semuanya tidak hanya bisa dinikmati di setiap sudut ruangan, tapi juga musem yang dikurator oleh salah satu seniman terbaik bangsa.

Source: Maxim Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Lee Kang Hyun: Inovasi merupakan hal yang penting
Sushi dan makanan sehat yang bikin gemuk
Impresi klasik pada koleksi eyewear Porsche Design