Patrick Vieira siap gantikan Pep Guardiola

9

Mantan pemain Arsenal, Patrick Vieira, memiliki karier yang baik sebagai pelatih. Usai pensiun sebagai pemain, Vieira memiliki kesempatan untuk menjadi direktur olahraga di Manchester City.

Tak berhenti di situ, Vieira juga diangkat menjadi salah satu pelatih di akademi Manchester City.

Vieira kini tengah menjalani karier baru sebagai pelatih utama di New York City FC. Dirinya dianggap cukup sukses karena berhasil membawa tim berada di posisi dua Easter Conference.

Vieira memang sempat menyatakan bahwa dirinya kecewa dengan Arsenal karena tak mendapat kesempatan untuk melatih di tim muda. Namun kini, ia telah melupakan Arsenal. Pelatih berkewarganegaraan Prancis tersebut kini disambut di Manchester City dan siap menggantikan pelatih.

Ada beberapa pihak di Manchester City yang percaya dengan kemampuan saya. Mereka memberikan saya kesempatan untuk bekerja keras dan saya akan membalas itu dengan tidak mengecewakan mereka,” ujar Patrick Vieira.

Kita lihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Namun saya masih harus banyak belajar dan bertahan di MLS,” lanjutnya.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber okezone.com | foto alchetron.com]

Baca juga:
Cara mudah menghitung kalori
Wenger tidak gentar bertemu dengan tim kelas atas
Apakah smoothies bowl termasuk makanan menyehatkan?