Peluncuran iPhone X, produk baru Apple?

309

Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia dengan segala produk keluarannya seperti iPhone, Mac, iPad, hingga jam tangan canggih.

Mayoritas penduduk di Indonesia menggunakan produk dari Apple baik itu laptop ataupun handphone. Apple juga dapat dikatakan sebagai produk yang digemari kalangan anak muda karena memiliki fitur-fitur yang berkembang mengikuti zaman.

Mendekati bulan September tahun 2017 ini masyarakat mulai bertanya-tanya mengenai produk baru Apple, yang dirumorkan akan launching kira-kira pada 12 September 2017.

Banyak spekulasi mengenai produk yang peluncurannya bertepatan dengan perayaan 10 tahun Apple ini. Mulai dari namanya yang kemungkinan bukan dinamakan iPhone 8, melainkan iPhone X hingga spesifikasi dari produk tersebut.

Selain itu, pada waktu yang bersamaan Apple juga akan meluncurkan iPhone 7S dan iPhone 7S Plus. Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai peluncuran produk baru Apple ini.

Sumber menjabarkan kira-kira spesifikasi yang akan ditawarkan oleh produk baru Apple ini adalah edge-to-edge OLED display, glass body, virtual home button, dual lens camera, AR capabilities, water resistance, dengan processor A11.

Berbagai fitur canggih tentunya akan diberikan oleh Apple melalui produk barunya ini seperti dengan adanya facial recognition yang akan mengganti fungsi touch ID.

iPhone terbaru ini akan hadir dengan IOS 11 dengan 3 macam storage yaitu, 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sumber pun menyatakan bahwa iPhone terbaru ini di desain dalam 3 warna yaitu, black, silver, dan gold.

Untuk kisaran harga, masih belum ada berita pasti yang menyatakan berapa nominal yang harus dikeluarkan untuk membeli iPhone ini. Namun, salah satu sumber memaparkan bahwa iPhone terbaru ini akan dibanderol kisaran $999 atau $1000 setara dengan sekitar 14 juta rupiah.

Memang selama ini produk Apple tidak ada yang murah, tapi dengan harga segitu apakah masih banyak peminat produk baru Apple ini?

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

[teks Ghesilia Gianty, Universitas Multimedia Nusantara / sumber berbagai sumber | foto berbagai sumber]

Baca juga:
Dolly Lesmana: Beranikan diri untuk keluar dari zona nyaman
7 Tips jitu memulai investasi saham
4 Destinasi wajib untuk para pecinta jazz

SHARE