Pesona wisata di negara Prancis

15

Menjelang akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk menentukan destinasi liburan. Bagi Anda yang sudah berencana untuk berwisata ke luar negeri, rekomendasi liburan ini  mungkin bisa menjadi pertimbangan.

Brava Listeners dapat pertimbangkan daerah Provence, Alpes, dan Côte d’Azur. Ketiga daerah tersebut merupakan wilayah kedua yang paling banyak dikunjungi di Prancis.

Terletak satu jam dengan pesawat dari Paris, dan 3 jam dengan kereta TGV. Ketiga tujuan ini menyajikan berbagai pemandangan menakjubkan yang dikombinasikan dengan kekayaan wisata yang sangat beragam.

Mulai dari pantai paling indah di dunia, hingga pegunungan yang indah.

PROVENCE menawarkan pemandangan lavender dan pohon zaitun. Desa-desanya memiliki pesona abad pertengahan. Monumennya yang berasal dari zaman kuno hingga abad ke-21.

Marseille, Aix-en-Provence, Arles, Avignon, Saint-Tropez adalah lokasi-lokasi terbaik di daerah ini. Seni kehidupan Provençal menjadikannya sebagai destinasi menawan yang tak tertandingi.

ALPS memiliki lembah indah dengan udara murni, dan langit birunya dapat meniupkan angin kebebasan. Terdapat banyak kegiatan alam menarik yang bisa Anda lakukan, seperti hiking di musim panas.

COTE D’AZUR memamerkan kota-kota yang terkenal secara internasional: Nice, Cannes, Antibes, Grasse, Saint-Paul de Vence, Menton, Monaco.

Dibalik banyaknya tawaran pengalaman liburan yang menakjubkan, Prancis juga memiliki deretan kegiatan yang tentunya tidak boleh dilewatkan dalam jadwal liburan Anda!

Pada bulan Desember 2017, Cannes menyambut ulang tahun ke 20 dari International Gold Travel Market (IGTM), perdagangan golf terkemuka di dunia.

Pada tanggal 24 Juni 2018, Formula 1 Grand Prix Prancis akan diadakan di sirkuit Paul Ricard di Le Castellet, yang terletak di antara Provence dan Côte d’Azur. Dibuka pada tahun 1970, rangkaian mitos ini menjadi tuan rumah Formula 1 French Grand Prix pada tahun 1971. Ini juga akan menyambut sebuah acara dengan lebih dari 66.000 penonton.

Pada tahun yang sama, Prancis akan menjadi negara tuan rumah RYDER CUP, satu dari lima acara olahraga yang paling banyak dipublikasikan di dunia.

[teks Angelita Christy, Brava Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto dok. atout france]

Baca juga: 

Pengumuman tiga finalis Maxxi Bvlgari Prize
10 Maskapai penerbangan terbaik dunia di tahun 2017
Pameran “Time Capsule” dari Louis Vuitton