Produk terbaik Martell untuk sajian akhir tahun

6

Berita paling segar datang dari Martell, produsen cognac besar yang sudah memiliki rekam jejak selama tiga ratus tahun. House of Martell kali ini meluncurkan Martell NCF (Non Chill Filtered), yang disebut-sebut sebagai produk Martell yang paling menyegarkan.

Martell NCF adalah cognac non chill filtered pertama dari Martell, yang sebelumnya selalu membuat cognac melalui proses filter di bawah 0┬░C. Lain dengan pendahulunya, Martell NCF sengaja difilter dalam suhu ruang dengan tujuan spesifik.

Tujuan itu tak lain dari menjaga potensi terbaiknya untuk menimbulkan aroma yang halus dan ekspresif saat disajikan dengan es.

Martell NCF memiliki karakter segar, penuh gairah hidup, dengan jejak-jejak sensual selai aprikot dan vanila. Setelah dituang ke gelas dan diputar-putar, cita rasanya akan semakin kaya dengan timbulnya sentuhan jeruk mandarin dan pink grapefruit.

Martell NCF yang sudah didinginkan dengan es, menjanjikan tekstur lembut seperti beludru di lidah. Muncul pula cipratan kesegaran kulit jeruk, buah-buahan kering dan vanila, yang bertahan di lidah hingga akhiran yang mantap serta seimbang.

Anda bisa menikmati Martell NCF tanpa campuran apa pun, tetapi bisa juga dengan sari buah peach, lemon tea, atau air soda.

Kemasan minuman ini pun tak kalah menarik dengan rasa dan sensasinya. Botol Martell NCF memiliki lapisan warna tembaga metalik yang memantulkan cahaya. Puncak botolnya tembus cahaya, tetapi bagian dasarnya transparan sehingga memperlihatkan warna amber-gold khas cognac yang memikat mata.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto partisandusens.fr]

Baca juga:
Blue Box Cafe, kafe dalam butik Tiffany & Co
Aksesori baru dalam koleksi Longchamp Le Pliage Cuir
Gran Mahakam ciptakan tema spesial Natal dan tahun baru

SHARE