Qantas resmikan sarana pengelolaan armada baru di Lax

26

Qantas telah meresmikan investasi sarana teknis baru di Bandara Internasional Los Angeles (LAX) yang bernilai lebih dari USD 30 juta. Ini adalah salah satu hangar komersil terbesar di Amerika Utara dan yang pertama dirancang khusus untuk mengakomodasi Airbus A380.

Qantas sendiri merupakan perusahaan penerbangan tertua di dunia, yang didirikan di Queensland pada tahun 1920.

Dalam acara peresmian Hangar (27/1), CEO grup Qantas Alan Joyce menyatakan bahwa bagi Qantas, ini adalah penambahan fasilitas pengelolaan kelas dunia di salah satu offshore hub yang paling sibuk.

Empat armada kami bisa berada di LAX secara bersamaan dan ada yang tetap di darat selama 14 jam, jadi masuk akal jika kami mendirikan sebuah sarana dan memanfaatkan waktu yang untuk mengelola armada armada kami secara berkala.

Secara garis besar, hal ini pun meningkatkan waktu pelayanan armada kami bagi para pelanggan.

Beberapa fitur di hangar baru:

  • Tempat parkir untuk dua pesawat dengan rel jalur yang langsung menghubungkan pintu pesawat dengan lantai mezzazine di ruangan bengkel.
  • Tempat penggantian suku cadang yang lebih luas, termasuk dua lift vertical, yang mempercepat pengantaran suku cadang kepada teknisi.
  • Pintu raksasa terbuat dari bahan tembus pandang yang meneruskan cahaya alami masuk ketika pintu tertutup, ditambah cahaya alami dari atap.
  • Stasiun pengisi daya elektrik, dan juga;
  • Docking untuk akses pesawat, menggunakan tail dock yang mampu disesuaikan dan mendukung berbagai tipe armada.

Qantas melayani lebih dari 40 penerbangan pulang pergi setiap minggunya dari Sidney, Melbourne, serta Brisbane dari dan ke Los Angeles menggunakan armada A380 B747.

Layanan penerbangan Boeing 787-9 Dreamliner untuk rute Melbourne LA yang mulai beroperasi Desember 2017.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Nada Inditya Lifa | foto leaffcutter.com]

Baca juga:
Hindari 5 hal ini setelah bersepeda
KOHLER® memperkenalkan koleksi keran composed
Makanan ini bikin otot makin besar

SHARE