Qatar Airways memperkenalkan business class terbaru

10

Qatar Airways memperkenalkan penampilan kelas bisnis terbarunya yang bernama QSuite di ajang ITB (Internationale Touristik Börse) Berlin, pameran pariwisata terbesar di dunia, beberapa hari yang lalu.

Kehadiran QSuite sekaligus menciptakan standar baru dalam penerbangan premium, melalui desain QSuite yang sangat unik.

Tidak hanya didesain untuk memberi Anda ruang privasi sepenuhnya, kabin ini juga dapat dipersonalisasi, termasuk monitor TV yang dapat digeser serta panel-panel yang dapat dipindahkan dan diatur, untuk menciptakan area sosial untuk empat orang sekaligus. Sebuah pengaturan yang sesuai bagi Anda yang kerap berpergian bersama keluarga kecil.

Selain itu, perusahaan yang berusia 20 tahun ini juga memperkenalkan double bed pertama di penerbangan kelas bisnis, untuk penumpang yang duduk bersebelahan.

Dan jika Anda memilih untuk terbang dengan QSuite, pengalaman Anda akan termasuk di antaranya layanan Express Breakfast, tanda “Do Not Disturb“, menu makanan sharing bagi Anda yang berpergian dengan kolega, sahabat, atau keluarga, serta kursi yang menggunakan material kulit Italia dengan satin rose gold finishing.

Selain itu, di kesempatan yang sama Qatar Airways juga meluncurkan generasi terbaru untuk sistem inflight entertainment terbarunya, Oryx One. Oryx One memiliki pilihan hingga 3.000 film, acara televisi, dan permainan.

Simak video berikut untuk melihat langsung tampilan QSuite.

(Foto: Dok. Qatar Airways)

Source: Harpers Bazaar

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Sosok di balik perjalanan Brava Radio selama 7 tahun
Sering mengalami memar di tubuh saat bangun tidur?
Sweet Escape, jasa fotografi liburan Anda

 

SHARE