Rick Owens akan gelar pameran retrospektif

4

Desainer yang terkenal akan rancangan dekonstruktif, Rick Owens, menghadirkan sebuah pameran retrospektif berjudul “Subhuman Inhuman Superhuman” di museum La Triennale, Milan, Italia, mulai tanggal 15 Desember 2017.

Beragam arsip karya-karya Rick Owens mulai dari koleksi debutnya dari tahun 2002 akan ditampilkan secara komprehensif di pameran ini. Pengunjung tak hanya akan dimanjakan dengan rancangan busana yang terlahir dari tangan dingin sang desainer saja, namun juga dapat menikmati karya-karya lain mulai dari furnitur, film, dan seni grafis.

Rick Owens secara spesifik menginginkan pameran retrospektif ini menjadi sebuah ekspresi proses kreatif sepanjang kariernya. Ia mendeskripsikan ekshibisi ini sebagai cara untuk mempelajari dan mempertanyakan makna dan esensi dari seni, apa yang disebut ‘cantik’, dan apa yang ‘pantas untuk diterima’.

Untuk memaksimalkan pamerannya, Rick Owens juga menciptakan instalasi sculptural–suatu pendekatan artistik yang sangat khas dengan karya-karyanya. Bagi Anda penikmat fashion, terutama yang mengagumi Rick Owens, pameran yang berlangsung hingga tanggal 25 Maret 2018 ini akan menjadi satu agenda menarik yang tak boleh terlewatkan.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto courtesy of Rick Owens]

Baca juga:
Produk terbaik Martell untuk sajian akhir tahun
Aksesori baru dalam koleksi Longchamp Le Pliage Cuir
Gran Mahakam ciptakan tema spesial Natal dan tahun baru