The Ritz-Carlton luncurkan kapal pesiar mewah

18

Salah satu brand hotel internasional, The Ritz-Carlton memperkenalkan inovasi hospitality terbarunya yang kini akan siap hadir mengantarkan Anda menjelajah lautan dan samudera.

Bernama The Ritz-Carlton Yacht Collection, rencananya layanan hospitality ini baru bisa dinikmati publik pada 2019 mendatang. Sementara bagi Anda yang tertarik sudah bisa memesan tempat mulai Mei 2018.

The Ritz-Carlton Yacht Collection merupakan hasil kerja sama antara The Ritz-Carlton dengan pakar kemaritiman Douglas Prothero dan Lars Clasen. Hasil dari kolaborasi ini adalah tiga kapal mewah yang siap untuk menggabungkan aktivitas berlayar mewah dengan pengalaman stay yang glamor dan elegan.

Untuk menikmati The Ritz-Carlton Yacht Collection, Anda bisa menikmati tur selama tujuh hingga 10 hari ke berbagai lokasi di dunia, seperti Mediterania, Eropa Utara, Karibia, dan Amerika Latin, termasuk mencapai berbagai destinasi yang biasanya sulit dijangkau kapal pesiar lain, seperti Portofino, St. Barths, dan Capri, dikarenakan ukuran kapal yang tak terlalu besar.

Meskipun begitu, kapal pesiar ini nantinya akan memiliki 149 kamar suite untuk sekitar 298 penumpang. Tiap kamar akan dilengkapi balkon pribadi untuk memberikan akses pada pemandangan cantik secara eksklusif. Dua dari 149 kamar adalah duplex penthouse, yakni kelas kamar paling mewah dan luas untuk memberikan kenyamanan tingkat tinggi.

Salah satu area duplex penthouse.

Area marina.

Menemani para tamu selama di perjalanan, adalah restoran milik Sven Elverveld Aqua, yakni restoran dengan bintang tiga Michelin di The Ritz-Carlton Wolfsburg, Ritz-Carlton Spa, Panorama Lounge, serta bar anggur.

(Foto: Courtesy of The Ritz-Carlton Yacht Collection)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Inilah kapal pesiar termewah untuk wisatawan Asia
Pangkas lemak dengan menu-menu ini selama sebulan
Daftar 10 pulau terbaik di dunia

SHARE