Samsung menghadirkan smartwatch terbaru Gear S3

21

Samsung menghadirkan smartwatch terbaru Gear S3 dengan desain premium, lengkap dengan berbagai fitur terbaru yang pintar dan durabilitas yang kuat bagi Anda yang aktif dan fearless.

Samsung baru saja memperluas kategori wearable smartwatch-nya dengan meluncurkan Gear S3, inovasi terbaru dari Samsung yang terinspirasi dari jam tangan tradisional.

Gear S3 ini hadir dengan menggabungkan desain klasik dan teknologi mobile terkini termasuk IP68 water and dust resistance, built-in speaker serta GPS. Samsung Gear S3 juga tersedia dalam dua desain premium untuk melengkapi dua gaya hidup: Frontier dan Classic.

Terinspirasi dari jiwa adventurous yang aktif dan fearless, Gear S3 Frontier menghadirkan tampilan yang lebih sporty, dengan gaya premium untuk berbagai kesempatan, baik untuk olahraga, bisnis maupun santai. Di sisi lain, Gear S3 Classic memiliki desain yang lebih minimalis, elegan, dan ikonik.

Samsung Gear S3 dapat membantu Anda melakukan berbagai kegiatan sehari-hari hanya dari pergelangan tangan tanpa harus terkoneksi dengan smartphone.

Built-in GPS yang dipadukan dengan aplikasi S-Health memungkinkan Anda untuk memonitor aktivitas fisik harian, plus sebagai pendamping kala Anda berolahraga.

Tak hanya itu, adanya built-in speaker juga membuat Anda bisa mengaktifkan pesan suara sekaligus mendengarkan musik favorit di mana pun dan kapan pun.

Untuk mendukung performa yang luar biasa ini, Gear S3 dilengkapi dengan IP68 yang memiliki kemampuan tahan air, military grade durability, serta Gorilla Glass SR+ untuk meminimalisir goresan pada kaca jam tangan, plus baterai yang dapat bertahan hingga tiga sampai empat hari.

Fungsi terbaru seperti Always On Display (AOD) pada layar 16 megapixel full color serta Super AMOLED ini membuat smartwatch Gear S3 bisa selalu menampilkan waktu layaknya jam biasa, dengan pilihan layar analog maupun digital.

Kehadiran bazel yang berputar juga memperbarui tampilan Gear S3. Tanpa menyentuh layar, Anda dapat memutar bazel untuk menerima atau menolak panggilan masuk.

Selain itu, layar touchscreen juga memungkinkan Anda untuk menulis pesan di layar jam untuk membalas pesan, karena tulisan Anda akan otomatis berubah menjadi teks. Wow! Butuh reminder? Aplikasi Reminders juga dapat menjadi pengingat Anda untuk to-do list penting, lho!

Bosan dengan jam tali yang Anda pilih? Tenang saja, Gear S3 memiliki berbagai pilihan tali jam yang bisa Anda ganti sesuai dengan kebutuhan.

Tampilan mukanya pun dapat Anda ubah, sehingga User Interface bisa disesuaikan dengan mood dan lifestyle masing-masing. Soal harga, Samsung Gear S3 tersedia dengan harga Rp4,999,000,-. Yakin tak mau mencoba, dear?

(Alvin Yoga / VP / Image: Dok. Cosmo)

Source: Cosmopolitan

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Chelsea belum bisa memulangkan Lukaku
Bahaya kelebihan air minum
New Brutale 800 diluncurkan di Indonesia