Sensasi menyantap makanan di cafe tertinggi

22

Mencari apa yang unik dari suatu negeri yang dikunjungi, sepertinya hal wajib bagi traveler ya. Selain mencari tahu mengenai sejarah, pemandangan, dan hiburannya, pastinya masalah kuliner juga penting dijelajahi.

Kalau sekadar mencicipi makanan khas negara setempat tanpa menawarkan suasana yang indah, sepertinya biasa ya! Namun itu tidak terjadi kalau Anda ke Macau.

Memang ada apa di Macau? Di negara ini Anda dapat mencoba menyantap makanan di atas ketinggian 338 meter. Nama restorannya 360 Degree Cafe yang berada di Macau Tower lantai 60.

Untuk sampai ke lantai yang dituju itu, Anda harus menaiki lift dan merasakan ‘tekanan’ dulu dalam perjalanannya. Sedikit bikin ‘bindeng’ memang, tapi itu akan terbayarkan dengan panorama indah dari Macau.

Gedung-gedung tinggi, jalanan panjang, pepohonan dan bangunan histori dengan infrastruktur kunonya akan tampak terlihat kecil, dan mengagumkan.

360-degree-cafe-1Sesuai dengan namanya, 360 Degree Cafe, tempat makan ini dapat berputar 360 derajat. Jadi cukup duduk manis dan Anda akan menikmati sensasi bersantap sambil memandangi view indah Macau. Cocok untuk Anda yang hobi fotografi!

Soal makanan dan rasanya, tidak perlu diragukan lagi. Silakan pilih menu bercitarasa internasional, Portugis, India, atau hidangan lautnya. Salah satu menu andalan 360 Degree Cafe adalah kerang panggang dengan bumbu khas.

Kalau tak mau makan berat, pilihan minuman dan camilan lezat dan bervariasi. Pilih kopi atau teh, kemudian sandingkan dengan Raspberry Cheesecake-nya, lalu pandangi indahnya panorama Macau dari sini.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

SHARE