Sepatu sepak bola baru Puma yang lebih lengkap

20

Terima kasih Puma karena memberikan lagi pilihan sepatu sepak bola berwarna dasar putih dan sayangnya Anda tidak punya pilihan lain untuk urusan warna.

Sepatu ini dipersembahan untuk pemain sepak bola papan atas, mulai dari Antoine Griezmann (Perancis), Sergio Aguero (Argentina), dan Hector Bellerin (Spanyol) sejak pertengahan tahun 2017 ini.

Dalam pengembangan sepatu ini, legenda sepak bola asal Perancis, Thierry Henry, juga banyak berperan untuk memastikan bahwa sepatu ini cocok untuk semua jenis pemain, mulai dari pemain bertahan hingga seorang penyerang.

Sepatu ini pun akan menggantikan beberapa jajaran sepatu sepak bola yang sempat dikeluarkan oleh Puma di awal tahun 2017.

Puma One sendiri menggabungkan tiga elemen penting dalam pertandingan sepak bola, mulai dari mengandalkan kesesuaian dengan kaki si pemakai (Fit) yang berasal dari evoKnit sock yang melekat di dalam sepatu, kelincahan waktu bergerak mengejar bola (Fast) yang mengandalkan outsole Pebad yang super ringan, dan yang terakhir kemampuan untuk mengontrol bola (Feel) dari kulit halis yang membalut di bagian atas sepatu.

Kami sudah mencoba langsung sepatu Puma One dengan melakukan Puma One challenge dan hasilnya cukup lumayan. Walaupun kami bisa bergerak dengan lebih cepat, tapi tidak ada tendangan yang masuk ke gawang.

Mungkin kami akan menghubungi Sergio Aguero untuk belajar mencetak gol.

Source: Maxim Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Berlari akan turunkan berat badan? Cek fakta ini dulu
Cokelat Indonesia menangkan penghargaan internasional
Mengunjungi uniknya beragam destinasi wisata di Rotorua

SHARE