Sweet Escape, jasa fotografi liburan Anda

20

Travel Talk bersama Christian Rahardiansyah, Editor in Chief Destination Indonesia akan mengulas tentang Holiday Photography.

Kita ketahui bahwa akhir-akhir ini bisnis jasa fotografi liburan mulai menjadi populer. Para penyedia jasa fotografi liburan ini akan menawarkan kliennya menjadi subjek foto alami selama aktivitas liburan mereka.

Di Indonesia sendiri, salah satu penggelutnya adalah David Soong. Setelah sukses mengelola Axioo yang memiliki spesialisasi fotografi wedding dan pre wedding, David belum lama ini meluncurkan Sweet Escape yang berfokus pada fotografi liburan dan bulan madu.

Alasan David meluncurkan Sweet Escape, selama ia berlibur kemanapun, belum pernah memiliki foto keluarga yang komplit anggota keluarganya beserta istri dan anak dengan kualitas foto yang bagus.

Setiap kali David memfoto istri atau sebaliknya, tidak pernah ada foto yang komplit bersama. Sempat tinggal di Paris selama 6 bulan, David memperhatikan orang-orang ke Paris / traveling kemanapun tujuan utamanya adalah ingin punya kenangan foto yang bagus. Dan muncullah ide tersebut.

Sweet Escape memiliki jaringan di 300 kota di seluruh dunia, dan setiap kotanya memiliki fotografer. Tidak hanya melihat hasil foto yang bagus, dilihat juga dari orangnya yang supel dan welcome to new people.

Yang menarik, sebagian besar fotografer Sweet Escape ini adalah wanita. Dan itu disengaja, karena jika seorang fotografer tersebut wanita, jauh lebih welcome dari seorang pria. Sweet Escape ini berkonsentrasi dalam 3 bidang, yaitu couple, family, dan friends.

Keuntungan dari memakai jasa Sweet Escape ini, selain mendapatkan foto yang sesuai, Anda akan mendapatkan local inside seperti diajak makan ke restoran terenak di kota yang didatangi, tidak hanya ke tempat-tempat seperti tourist spot.

Untuk harga sendiri, Sweet Escape hanya mematok di 3 kategori harga, tergantung dari benua ataupun kota. Harganya berkisar antara 300, 400, dan 500 US Dollar untuk 2 jam.

Semoga bisa menginspirasi liburan Brava Listeners selanjutnya.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

[teks: Rivat Adi Mulya | foto: daily.oktagon.co.id]

Baca juga:
Makanan pengusir mual dan kembung
Sensasi menginap di pinggir tebing
Makanan yang dapat meredakan stres