Tawaran gaji terbesar LA Galaxy untuk Ibrahimovic

5

LA Galaxy, salah satu klub sepakbola besar Amerika Serikat telah mengatakan kepada striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, bahwa mereka siap untuk memberikan dia bayaran tertinggi dalam sejarah Major League Soccer jika dirinya memutuskan untuk bergabung musim depan nanti.

Pemain berusia 35 tahun itu telah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan United pada tahun 2016 lalu, dengan opsi perpanjangan kontrak berdasarkan performanya. Zlatan telah mencetak 26 gol musim ini, sekaligus membuktikan bahwa dirinya masih tajam di lapangan meskipun usianya tak lagi muda.

Sebelumnya, LA Galaxy pernah membayar Steven Gerrard sebesar 6,1 juta dollar musim kemarin. Jumlah tersebut terbilang banyak sih untuk sekelas pemain yang sudah berumur. Jadi kemungkinan besar, Zlatan akan mendapatkan nominal yang lebih dari itu.

Sumber mengatakan kepada BBC, bahwa klub asal Amerika Serikat tersebut yakin Zlatan masih bisa memberikan impact kepada sepakbola Negeri Paman Sam tersebut seperti layaknya David Beckham ketika hengkang dari Real Madrid.

Source: Maxim Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.
Baca juga:
Faraday Future FF91: ‘Spesies’ baru mobil listrik
Usir stres dengan olahraga
Pelangi di Toledo Museum of Art