TeamLab Future Park hadir di Indonesia

20

Anda jelas sudah tak asing lagi dengan bola lampu yang terlihat meramaikan media sosial sejak beberapa waktu lalu. Plaza Indonesia menghadirkan art exhibition oleh teamLab Future Park yang telah sukses dihelat di negara seperti Singapura, Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, dan beberapa negara lainnya.

Canggihnya teknologi sekarang ini menjadi salah satu konsep yang diusung oleh teamLab Future Park selain dari kreativitas dan seni. Perpaduan dari ketiga unsur ini menjadikan instalasi tersebut program edukasi eksperimental pertama untuk collaborative creation (co-creation) di Indonesia.

TeamLab Future Park sendiri dikenal sebagai kelompok kreatif kolektif yang menggabungkan para profesional dari berbagai bidang dari seniman, editor, arsitek, hingga ahli matematika.

Kehadirannya kali ini membawa tujuh karya yang dipamerkan di The Warehouse, Plaza Indonesia. Dua favorit Bazaar adalah Sketch Aquarium dan Hopscotch for Geniuses. Selain mengajak untuk berinteraksi dengan pengunjung lainnya, Sketch Aquarium memberikan tanda mata bagi yang telah berpartisipasi.

Instalasi ini akan berlangsung hingga tanggal 8 Oktober 2017.

(Foto: Courtesy of teamLab)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Dirilis, ini spesifikasi dan harga Civic Hatchback
Ratusan Mercedes-Benz tempuh 350 km dari Kuala Lumpur ke Singapura
Richard Hammond dan Rimac Concept One

SHARE