Toyota 86 Solar Orange Limited

22

Toyota terus memperbaharui tampilan mobil sport 86 di Jepang dengan mengenalkan model edisi khusus karena di sana pasarnya sedang menanjak.

Model terbaru tersebut adalah Solar Orange Limited hadir menarik perhatian dengan warna creamiscle disertai dengan performa tinggi.

Performa tinggi tersebut didukung oleh sistem pengereman Brembo dengan kaliper merah dan shock Sachs. Sebagai tambahan, pelek 17 inci dengan palang yang ramping menambah tampilan menarik mobil coupe sport ini.

Peningkatan performa tersebut tidak dilakukan seluruhnya, Gazoo Racing Masters yang lebih ringan ditawarkan pada 86.

Toyota 86 berperforma tinggi tersebut mulai dijual pada 7 Februari mendatang dengan harga mulai Rp 411 jutaan dengan transmisi manual 6 percepatan sementara yang bertransmisi otomatis dibanderol Rp 419 jutaan.

Sebagai tambahan, Toyota menambahkan 86 Solar Orange Limited ini dengan kaca berwarna hitam di bagian luar.

Di bagian interiornya dilengkapi jok dengan campuran kulit dan lapisan Alcantara. Jahitan berwarna oranye membuat kabinnya seakan lebih hidup dan menyala.

Model spesial ini tersedia di Jepang mulai 31 Januari hingga 31 Maret 2017, sehingga bakal menjadi pemandangan langka di jalan.

Perlengkapan ekslusif dan perangkat tambahan dijual Rp 394 jutaan bertransmisi manual sementara transmisi otomatis Rp 402 jutaan. Perangkat tambahannya dihargai Rp 29 jutaan untuk kedua transmisi.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Dina Rayanti/sumber oto.detik.com | foto autoindustriya.com]

Baca juga:
3 vendor besar absen mengeluarkan smartwatch
Rolls-Royce hadirkan mobil untuk peringati Sumpah Pemuda
Bentley menyediakan jasa pengiriman bensin