Two Roads Hospitality: Ekspansi Alila di Amerika

14

Perusahaan internasional Two Roads Hospitality mengumumkan perluasan Alila Hotels & Resorts di Amerika Utara. Alila yang berbasis di Singapura, telah menjadi bagian dari portofolio Two Roads Hospitality pada bulan Juni 2015, dan akan membuka properti resor Amerika Utara pertamanya di Big Sur, California, pada musim gugur 2017.

Peluncuran tersebut membawa komitmen terhadap desain dan kemewahan yang inovatif.

Jamie Sabatier, Chief Executive Officer Two Roads Hospitality mengatakan bahwa pengenalan Alila Hotels & Resorts ke pasar Amerika Utara merupakan tonggak penting dalam strategi pertumbuhan internasional Two Roads.

Musim gugur 2017 Ventana Big Sur, sebuah Alila Resort, akan dibuka. Menawarkan sebuah revitalisasi komprehensif bernilai jutaan dolar.

Ventana Big Sur akan memberikan pengalaman intim dan mendalam dengan berbagai fitur termasuk 59 kamar, suite dan vila yang disegarkan, sebuah layanan Spa Alila lengkap, dua kolam renang outdoor yang disempurnakan dengan hot tub tanpa batas mandi air panas outdoor Jepang.

Selain itu, restoran The Sur House, dengan konsep baru dan teras pemandangan laut yang akan menawarkan pemandangan Samudra Pasifik yang megah.


Alila Hotels & Resorts
Didirikan pada tahun 2001, Alila Hotels & Resorts merupakan merek hotel butik mewah dari Two Roads Hospitality yang menggabungkan desain dan kemewahan yang inovatif di lokasi yang unik. Merupakan Brand Hotel No. 4 dalam Travel + Leisure World’s Best Awards 2017. Properti Alila memadukan unsur alam, fisik dan budaya tempat tujuan mereka.

Two Roads Hospitality
Two Roads Hospitality adalah perusahaan gaya hidup internasional yang mencakup koleksi properti yang tak tertandingi. Terdiri dari Hotel Joie de Vivre, Hotel Thompson, Destination Hotel, tommie dan Alila Hotels & Resorts. Perusahaan ini merupakan operator hotel independen terkemuka dengan lebih dari 95 properti di delapan negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Two Roads Hospitality, kunjungi www.TwoRoadsHotels.com.

[teks Angelita Christy| foto dok. Two Roads Hospitality]

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Stefer Rahardian perpanjang rekornya
5 Tips untuk menjaga kesehatan mata
Alain Ngalani berhasil lumpuhkan Hideki Sekine