BMW Luncurkan BMW 435i Coupe M Sport Teknologi Baru

94

Seperti yang dilansir dari Antaranews.com, teknologi tersebut yakni touch controller. Selain fungsi menu yang sudah ada sebelumnya, Product Planning Manager BMW, Dennis A Kadarusman, menyebutkan ada beberapa menu yang diperbaharui.

Hal baru yang berbeda, tampilan sistem navigasi atau peta yang ada dibuat dalam bentuk tiga dimensi. Dia juga menyebutkan bahwa sistem navigasi yang ada dalam mobil ini merupakan sistem yang memang dibuat sendiri oleh pihak BMW.

Selain itu, diungkapkan bahwa pihaknya sudah simpan datanya di drive yang ada di mobil. Sehingga data tersebut, lanjutnya, bisa diperbaharui setiap tahunnya dengan mendatangi bengkel-bengkel resmi BMW.

Dennis juga mengungkapkan bahwa tampilan petanya sangat lengkap, bahkan lebih lengkap dari peta di internet.

iDrive Controller yang ada berada di tengah menggunakan sensor sentuhan. Pengguna kendaraan butuh menuliskan abjad pada kontrol tersebut. Navigasi ini juga bisa diselaraskan dengan aplikasi pada telepon selular, iPhone.

Denni menambahkan data dalam handphone bisa dilihat dari layar, mulai dari newsfeed, sosial media hingga galeri musik. Sebelumnya, varian ini baru diluncurkan di IIMS 2013.

Share it