BMW Luncurkan Seri M6 Gran Coupé Seharga Rp 2,6 miliar

35

Seperti yang dilansir dari Antaranews.com, Helena Abidin, Marketing Director BMW menjelaskan harga tersebut sudah termasuk BMW Service Inclusive berupa perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60,000 kilometer.

Karena baru dijual secara resmi hari ini, Kamis (04/07/2013), BMW seri tersebut saat ini hanya tersedia di Eurokars Showroom, Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BMW M series yang satu ini menawarkan desain mobil dengan tampilan aerodinamis di semua sisi; bagian atap, samping, depan hingga belakang mobil dengan aksen garis siluet yang dinamis.

Menurut Helena, fitur tersebut membuat mobil terlihat lebih luas, apalagi mobil dibalut dengan velg M double-spoke ekslusif yang terbuat dari bahan alumunium 20 inci serta ujung knalpot ganda pada bagian belakang mobil dan kabin mobil yang membuatnya terlihat elegan.

Ciri khas M series pun masih dimiliki BMW M6 Gran Coupé, yakni kabin yang sporty namun tetap memiliki ruang yang luas untuk penumpang.

BMW juga melengkapi M6 Gran Coupé dengan sound sistem Bang & Olufsen High End Surroun (16 spaker, 1200 wtt), BMW Professional Navigation System terbaru, serta desain interior dengan kulit Merino yang dikembangkan termasuk plafon atap kulit Alcantara.

Selain desain yang elegan, mesin BMW M6 Gran Coupé hanya perlu 4,2 detik untuk dapat mencapai putaran maksimum hingga 7.200 rpm, sehingga dapat melesat dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 kilometer per jam, dan memiliki kecepatan maksimum 250 km/jam. Konsumsi bahan bakar rata-rata mencapai 10,1km/l dengan emisi CO2 232 gr/km.

Share it