Chevrolet Cruze 2013

37

Setelah merilis mobil terbarunya beberapa waktu lalu, kini Chevrolet kembali hadir dengan bentuk dan exterior terbaru pada model Cruze 2013. Tidak hanya menarik perhatian masyarakat namun mobil yang sudah dimodifikasi interior dan exteriornya menggoda Anda sebagai penyuka desain klasik untuk membelinya.

Hal ini dapat dilihat dari Grille di depan, dan bumper depan atau belakang, juga lampu kabut terbaru yang mereka tambahkan untuk membuat kendaraan ini lebih anggun lagi. Body kit pada bagian depan dan belakang mobil ini pun juga telah disediakan oleh Chevrolet sebagai opsional. Mobil ini juga telah dibelaki oleh sistem entertainmentnya sendiri yang bernama Chevrolet MyLink. Kemampuan dari entertainment Chevrolet MyLink ini pun dapat membawa kemampuan smartphone di dalam mobil Anda, dan membuat Anda lebih mudah untuk mendengarkan musik-musik kesayangan melalui iPod ataupun iPhone Anda.

Cruze 2013 juga menawarkan mesin 4-silinder dengan 1,8 liter (138 hp) dengan pilihan transmisi dengan manual 5-speed atau otomatis 6-speed. Transmisi manual yang mereka miliki pun telah mampu menghabiskan 1 litre untuk menempuh jarak 10,64 km.

Sumber: Dapurpacu.com

Share it