Ducati Scrambler Pertama Lahir di Bologna

34
ducati scrambler

Bagi Ducati, Scrambler berarti awal dari sebuah brand baru, sebuah pendekatan bagi dunia sepeda motor yang menggabungkan performa dan teknologi ke dalam kebebasan berekspresi, fun dan nilai positif. Untuk merayakan kelahiran motor baru ini, Ducati mengadakan pesta “Land of Joy” di area lini produksi Scrambler.

Merayakan keberhasilan produksi dari motor baru telah menjadi tradisi di Ducati, namun dengan Ducati Scrambler event ini memiliki makna yang lebih mendalam karena semangat “Land of Joy” benar-benar merefleksikan karakter brand baru. Bersama dengan seluruh tim termasuk tim pengembangan, teknisi dan para pekerja pabrik, motor pertama ini juga disambut oleh Claudio Domenicali, CEO dari Ducati Motor Holding dan Silvano Fini, Manager pabrik Borgo Panigale.

“Motor produksi pertama selalu berarti bagi kami,” ujar Domenicali. “ Dengan tema “Joy of Land”, brand Ducati Scrambler diharapkan dapat membawa angin segar dan kesenangan bagi para dealer dan memberikan produk baru yang menggabungkan warisan dengan modernitas yang belum pernah ada sebelumnya dalam sejarah industri sepeda motor, sebuah fakta yang membuat kami puas dan bangga”.
 
Ducati Scrambler versi Icon akan mulai dikirimkan kepada dealer di Inggris mulai Februari tahun depan. 

Sumber: autocarindonesia.com

Share it