Ferrari Tailor Made: Kesempatan Modifikasi Sesuai Karakter Pemilik

86
Ferrari Tailor Made

Program ini merupakan program personalisasi kendaraan sesuai dengan keinginan pemilik dibantu tim profesional dari Ferrari.

Pemilik Ferrari diundang ke markas Ferrari di Maranelo, Italia, untuk berdiskusi dengan personal designer. Hal tersebut semata-mata dilakukan untuk membantu para Ferrari Owners dalam menerjemahkan personalisasi yang ingin dilakukan pada mobil Ferrari mereka tanpa harus melanggar nilai-nilai yang ada dalam sebuah sport car.

CEO PT. CLO Arie Christopher menjelaskan bahwa program ini memang disuguhkan untuk para pemilik agar kendaraannya lebih mengedepankan image personal dan mencerminkan karakter sang pemilik Ferrari tersebut.

“Untuk Ferrari Tailor Made di Indonesia sudah empat orang yang pesan. Semua didiskusikan dengan tim di Italia untuk perubahannya dan personalisasinya. Tapi perlu dicatat bahwa bagian yang terkait dengan mesin, desain eksterior kendaraan, bumper, velg, rem, dan beberapa teknis lainnya tidak bisa diubah,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Dalam program ini Ferrari menerapkan tiga tema yang bisa diikuti oleh Ferrari Owners. Tema tersebut antara lain tema Scuderia yang lebih mengutamakan konsep racing untuk para pemilik yang fanatik dengan dunia balap, Ferrari Tailor Made Classica untuk para pemilik Ferrari yang rindu dengan kesan klasik dari model-model Ferrari terdahulu, dan tema Indenta yang memungkinkan pemilik mengubah mobilnya sesuai keinginan yang lebih eksperimental dan berkesan.

Jika Anda tertarik mengikuti program Ferrari Tailor Made, Anda diwajibkan membeli terlebih dahulu mobil dengan keluaran tahun 2014 ini. « [teks @shintaasarass | foto ghiboo.com]

 

Share it