Inilah 5 Mobil Yang Dibeli Orang Kaya Amerika

705

Sebuah survei dari situs otomotif Edmunds.com, mengungkapkan dari 25 daerah terkaya di Amerika pilihan mereka ternyata bukan mobil-mobil yang disebutkan tadi. 

Setelah diketahui, data dari laporan ini memang cukup mengejutkan, apalagi jika melihat yang masuk di daftar adalah mobil pikap atau bahkan jip. Berikut daftar lengkapnya yang dilansir dari Detik.com.

Tesla Model S

Orang kaya di Amerika menjatuhkan pilihan pertama kepada mobil Tesla Model S yang memiliki harga mulai sekitar US$ 70.000. Diketahui, sejauh ini sudah 12.000 unit Tesla Model S yang terjual di 9 bulan pertama.

Tesla Model S memiliki desain desain high end yang futuristik dan fitur yang eco friendly features. Fitur yang mungkin paling menangkap mata adalah layar sentuh berukuran besar seperti sebuah monitor di dashboard yang bisa digunakan untuk mengatur berbagai fitur.

Jika ditambah dengan fitur lain, harga mobil bisa mencapai US$ 90.000, di Amerika harga ini bukan harga yang murah tetapi bukan juga pengeluaran yang tidak realistis karena memang mobil ini sangat canggih.

mercedes-benz-eclass

Mercedes-Benz E-Class

Pilihan kedua adalah mobil Mercedes-Benz E-Class. Mobil ini cukup populer di New York dengan harga berada dikisaran US$ 52.000.

Model E-Class yang elegan menjadikannya populer digunakan oleh para eksekutif. Mobil entry level dari Mercy yakni C-Class juga sebenarnya populer di kalangan orang kaya di Amerika, tapi biasanya mobil ini dihadiahkan untuk anak.

jeep-grand-cherokee

Jeep Grand Cherokee

Pilihan selanjutnya jatuh kepada Jeep Grand Cherokee. Mobil yang baru mendapat makeover yang lumayan keren ini populer di kawasan-kawasan pantai yang kaya seperti di daerah California selatan. Berkat sentuhan Fiat, pemilik merek Jeep, Cherokee kini memiliki gaya Italia.

Cukup disayangkan, setelah diluncurkan mobil ini sempat bermasalah pada transmisinya yang membuat pengiriman mobil tertunda. Kabarnya, masalah ini baru diselesaikan Chrysler beberapa waktu lalu.

BMW-Series-3

BMW Seri 3

Jika Mercy yang populer dikalangan orang kaya adalah model Mercy E-Class, maka sebaliknya yang diincar orang kaya di merek BMW adalah model entry level, yakni Seri 3.

Mobil jenis sedan Seri 3 ini, banyak digunakan orang kaya di kawasan-kawasan seperti Florida.

2013-Ford-F150-Limited-Front-Angle

Ford F150

Posisi kelima ditempati oleh Ford F150 series, yang dicari orang kaya Amerika dan juga merupakan mobil terpopuler dan terlaris di Amerika saat ini.

Mobil besutan Ford ini memiliki berbagai pilihan mesin salah satunya mesin 3,7 liter V6 dengan berbagai fitur seperti Cruise Control, MyKey, dan remote keyless entry.

Share it