Jaguar XE Siap Meluncur 8 September

35

 

Jaguar XE akan dilengkapi dengan suspensi depan double wishbone terbuat dari aluminium yang terinspirasi dari Jaguar F-type. Jaguar mengklaim hasil kekakuannya setara dengan XFR sports saloon.

Suspensi belakang yang canggih adalah sebuah pengaturan integral link menggunakan aluminium. Jaguar kembali mengatakan sistem ini memberi respons tajam dan pengendalian sementara mempertahankan rasa berkendara nan mewah dan sempurna.

Pesaing seri 3 ini juga memakai sistem kemudi elektrik terkini, yang diklaim Jaguar mampu dituning lebih baik dari sistem hidrolis dan memiliki potensial memberi rasa pengendalian yang lebih baik.

Fitur lain juga tersedia. Misalnya All Surface Progress Control, sebuah sistem yang bekerja bagai kontrol kecepatan rendah untuk memberikan torsi optimum ketika dikendarai dalam keadaan basah dan pengemudi tidak perlu menekan pedal gas.

Mike Cross, pakar Chassis Jaguar mengatakan, “ Jaguar XE adalah kulminasi dari semua pelajaran yang telah dipelajari oleh perusahaan ini selama bertahun-tahun.” Dia menambahkan, “Kami memiliki target untuk melahirkan mobil yang secara dinamika mampu mengalahkan rival-rival kami.”

Sumber: autocarindonesia.com

Share it