Jaguar XJ 2.0L Dapat Deteksi Perilaku Pengemudi

36

XJ terbaru tersebut diklaim penuh dengan kemewahan, kenyamanan, performa dahsyat dan desain elegan khas Jaguar.

“Konsumen di Indonesia kini bisa menikmati Jaguar XJ 2.0L 2014 yang menyajikan kemewahan sempurna, dikombinasikan dengan performa, level kemegahan, serta kenyamanan maksimal. Inilah saloon premium eksekutif terbaik di kelasnya dengan fitur-fitur memanjakan penumpangnya,” ucap Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD.

Jaguar XJ mengusung mesin 2,0 liter i4 turbo dan dibekali tiga teknologi seperti aplikasi turbocharger, direct injection, dan variable timing. Hasilnya adalah tenaga puncak 240 PS dengan torsi 340 Nm. 

Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Akselerasi 0-100 km/jam ditempuhnya dalam 7,5 detik saja. Sayang kecepatan maksimalnya dibatasi 241 km/jam saja.

Layaknya mobil mewah, fitur hiburan menjadi hal yang wajib untuk disediakan. Di XJ, Anda bisa mendapatkan head unit yang bisa memutar DVD, dilengkapi tv tuner, koneksi RCA, dan USB. Semua fungsi hiburan tersebut dapat dikendalikan melalui panel di konsol tengah, termasuk pengaturan AC dan pemanas kursi penumpang.

Saat tuas transmisi berada di posisi otomatis (D), modul transmisi akan mendeteksi perilaku pengemudi dengan memonitor akselerasi, gaya menikung, hingga pengereman. Secara otomatis transmisi akan menyesuaikan prosesi perpindahan gear yang sesuai dengan gaya mengemudi Anda. Tersedia pula paddle shift untuk sensasi mengemudi mobil sport. 

Jaguar XJ 2.0L ditawarkan Rp 2,199 miliar (OTR Jakarta).

Sumber: autocarindonesia.com

Share it