Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition

186

Seperti yang dilansir dari Detik.com, Jeep Rubicon 10th anniversary edition ini untuk merayakan kehadiran Jeep Rubicon sejak pertama kali hadir pada tahun 2003, Jeep Wrangler Rubicon, mobil 4×4 tertangguh ini hadir menyapa publik. Demikian ungkapan Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, Rieva Muchsin di Senayan National Golf Club, Senin (15/7/2013).

Jeep Rubicon 10th anniversary edition yang merupakan penghargaan untuk 10 tahun sejarah Wrangler Rubicon dan untuk para penggemar merek Jeep, dibanderol Rp 975 juta untuk 4 pintu, Rp 925 juta untuk 2 pintu yang semuanya harga off the road Jakarta.

Jeep Wrangler edisi terbatas ini berbasis mesin Pentastar 3.600cc V6 yang memproduksi tenaga 285 hp pada 6.400 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada 4.800 rpm. Mesinnya ini dipadukan transmisi otomatis, 5-speed, dengan teknologi Adaptive Electronic Range Select, memungkinkan pengemudi memilih 2WD High, 4WD High, Neutral, dan 4WD Low, secara akurat.

Dilengkapi dengan sebuah kap mesin berventilasi guna sirkulasi yang baik yang diberi nama “power dome hood”, membuat kendaraan ini semakin tangguh. Komponen ini dirancang untuk melepas panas mesin serta desain drainase special yang mencegah air terperangkap masuk di ruang mesin, terutama saat mobil berada di medan off-road.

Kabinnya yang menawan beri aksen dengan emboss bordir Rubicon 10th Anniversary disandaran punggung sebagai identitas mobil yang dibuat secara terbatas. Semakin terbatas dengan ikon yang disematkan pada sisi dashboard penumpang depan.

Audionya disokong Alpine Premium Sound, yang terintegrasi Digital Signal Processing (DSP), sebanyak 6 buah speaker dan extra satu subwoover menjamin kejernihan suara.

Sebagai edisi terbatas, setiap Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary dilengkapi plakat khusus dengan penulisan VIN kendaraan pada plakat. Hadir dengan empat pilihan warna yaitu hitam, putih, silver dan anvil, dengan kombinasi interior di antara dua pilihan warna, leather merah dan hitam.

Share it