Jeep Wrangler Brute Double Cab Resmi Hadir di Indonesia

552
jeep wrangler brute double cab

 

“Jeep Wrangler Brute Double Cab terbaru ini menjadi jawaban permintaan penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off-road revolusioner dengan kapabilitas khas Jeep dan performa yang lebih dan berbeda dari lainnya,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT GIG.

Wrangler Brute Double Cab sebenarnya sudah pernah hadir di Indonesia dengan mesin 6,4 liter V8 HEMI. Versi yang terbaru ini hadir dengan mesin yang berukuran lebih kompak dan banyak digunakan pada beberapa produk Chrysler Group, yaitu mesin 3,6 liter V6 Pentastar. “Mesin ini melengkapi jajaran Wrangler Brute Double Can dengan pilihan mesin yang lebih efisien namun tetap bertenaga,” tambah Rieva.

Tampilan Wrangler Brute Double Cab V6 juga mendapatkan sentuhan aksesoris dari American Expedition Vehicle [AEV] yang dipercaya mampu meningkatkan kemampuan jelajah para petualang sejati.

Aksesoris tersebut seperti Cored Composite Bed 61″x60″ di dek belakang, bumper belakang yang mampu menampung air hingga 14 liter, rocker-guards sebagai pelindung bodi dan pengganti side-step, bumper depan baru tempat bernaung lampu tambahan, suspensi DualSport SC yang menambah ketinggian mobil, front axle dan differensial baru, velg Mopar 17 inci, dan kap mesin dengan lubang ventilasi.

Di IIMS 2014 Rieva mengatakan bahwa mobil ini banyak diminati, hingga hampir 50 unit telah terpesan, baik model bermesin V6 ataupun V8. Model terbaru Wrangler Brute Double Cab V6 dibanderol dengan harga Rp 1,425 miliar [OFR]. “Tidak ada batasan untuk penjualan model ini, tergantung pesanan saja,” tutup Rieva

Sumber: autocarindonesia.com

Share it