Koleksi Kendaraan Militer Ex PD II Dilelang

180

Dikarenakan sedang mengalami krisis finansial serius semenjak mereka berdiri pada awal mulanya, oleh karena itu dengan sangat berberat hati organisasi nonprofit, Dean V Kruse Foundation, sebuah yayasan yang mengelola national Military History Center harus melelang beberapa koleksinya kepada masyarakat umum.

Dean V Kruse Foundation pun dengan sangat terpaksa harus melelang sebagian besar koleksi kendaraan perangnya yang merupakan peninggalan dari Perang Dunia (PD) II. Koleksi museum yang akan dilelang pun ada Krupp Flank gun yang berasal dari tahun 1941 sampai pada Styer full-track 1944. Tidak hanya itu saja, ada juga kendaraan dengan 6 roda yang langka, yaitu Pacific M26 Dragon Wagon Tank berasal dari tahun 1934 sampai pada tahun 1944.

Tidak hanya itu saja kendaraan yang akan dilelang dalam acara ini, namun ada juga koleksi peninggalan perang buatan Ford, Opel, Auto Union, Hanomag sampai Daimler-Benz. BilaAnda berminat untuk memiliki kendaraan-kendaraan perang ini pun bisa mengikuti acara lelang yang akan digelar oleh Auctions America pada tanggal 8 Desember mendatang. Sumber: Media Indonesia

BRAVARADIO todayshighlight truck WWII

Share it