KW Suspension dan Mercedes-Benz C63 AMG

107

KW baru-baru ini membidik Mercedes-Benz C63 AMG untuk mengeluarkan produk suspensi bagi coupe, sedan dan wagon. Suspensi dari KW ini dilengkapi paket coilover DDC ECU yang dapat membuat pengendara memilih settingan ‘comfort’, ‘sport’, dan ‘sport+’ melalui app pada iPod Touch dan iPhone.

Pegas suspensi bawaan pabrik yang digantikan oleh KW dapat membuat pemiliknya menurunkan ketinggian kendaraan sekitar 5mm hingga 30mm di bagian depan, sementara pada bagian belakangnya mampu membuat model sedan dan station wagon lebih rendah ke tanah 30mm. Dan untuk C63 AMG Coupe dapat direndahkan antara 5mm hingga 25mm oleh suspensi yang memiliki sertifikasi dari TUV ini. 

Perusahaan spesialis suspensi dari Jerman ini mengembangkan adaptive KW DDC ECU coilovers mode ‘comfort’ yang difokuskan pada setingan suspensi yang berorientasikan kepada kenyamanan pengendara. KW DDC Control Modul juga dapat membaca data kendaran saat berjalan dan secara otomatis melakukan penyesuaian karakter peredaman dengan kecepatan kendaraan seperti pada mode ‘Sport’ suspensi menyajikan peredaman yang lebih lincah, sementara pada mode ‘Sport+’ karakter redaman sport-nya mampu menyajikan pengalaman berkendara AMG yang sesungguhnya.

KW DCC control unit terhubung dengan sistem kendaraan yang tidak melalui kabel, melainkan dengan WiFi yang menggunakan modul W-Lan opsional. Jika terjadi kegagalan pada sistem akibat masalah teknis, coilover secara otomatis masuk dalam mode fail-save dengan mengatur seluruh setingan ke tingkat menengah.

 

Sumber: metrotvnews.com

Share it