Lamborghini Aventador Gratis Sebuah Penthouse

40

Salah satu pengembang hunian real estate mewah dan megah di Damac Maison, Damac Properties, menawarkan program ini sebagai bagian dari promosi pada acara Dubai Shopping Festival (DSF). Damac Properties menawarkan penthouse mulai harga miliaran hingga triliunan.

Seperti yang dilansir dari gulfbusiness oleh Detik, Jumat (3/1/2014), program tersebut berlaku mulai 2 Januari sampai 2 Februari 2014. Konsumen yang tertarik dapat mengunjungi pameran properti yang berlokasi di Dubail Mall Street.

Selain itu, pihak pengembang juga mengatakan, pembelian penthouse berhadiah Lamborghini Aventador tidak berlaku untuk setiap pembelian penthouse. Hadiah spesial berupa mobil super tersebut berlaku untuk tipe tertentu. Damac Properties juga menyediakan hadiah BMW dan MINI Cooper.

“Menjamin model baru Lamborghini, BMW atau MINI Cooper dengan pembelian unit tertentu,” ungkap sales Damac, Niall McLoughlin.

Damac Properties membangun penthouse, rumah mewah, dan villa dalam satu lokasi dengan kelengkapan lapangan golf dan taman pribadi yang bisa dinikmati setiap saat. 

Hingga saat ini, pihak pengembang telah menyelesaikan 8.887 unit rumah dan akan berkembang sampai lebih 23.688 unit di Timur Tengah.

Share it