MINI Indonesia Luncurkan Clubman Bond Street

23

Seperti yang dilansir dari Antaranews.com, Head of Mini Indonesia, Jentri w. Izhar mengungkapkan bahwa Mini Clubman Bond Street diciptakan lebih ke gaya dan desain,” kata  saat meluncurkan mobil itu sore ini di Jakarta.

Area Bond Street Inggris yang berkelas diwujudkan melalui elemen interior, seperti kursi lounge leather berwarna carbon black dengan jahitan berwarna deep champagne. Panel instrumennya berlapis kulit dengan warna black/carbon black.

Jentri mengungkapkan, kualitas jahitan dan kulit Bond Street spesial dari MINI lainnya. Eksterior Bond Street berwarna midnight black metalik dipadu warna cool champagne di bagian atap. 

Velg aluminium Bond Streer berukuran 17 inchi dengan desain twin spoke blake dan ring trim warna cool champagne. Side indicator surrounds dan doorsill strips mobil ini menampilkan tulisan Bond Street.

Selain desain interior dan eksterior yang berkelas, Bond Street dilengkapi antara lain lampu Xenon, pengatur suhu ruangan otomatis, sensor hujan dengan sistem pengaktifan headlamp otomatis, dan kemudi berlapis kulit yang dilengkapi tombol multifungsi.

MINI Clubman Bond Street hadir di sini dengan varian MINI Cooper S Clubman bermesin empat silinder twinscroll turbocharger 184 hp. Semua varian mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-percepatan Streptonic dengan gearshift paddles.

Jentri menjelaskan, mobil kecil premium ini menyasar kelas menengah ke atas yang kian marak. Jentri juga mengungkapkan bahwa ada tendensi orang beralih ke small car dan kelas menengah juga melirik premium car untuk self-reward.

Share it