Mobil Termahal di Dunia Diperkenalkan Dari Timur Tengah

78

 

W Motors menjadi pabrikan yang memproduksi mobil super ini, memperkenalkan versi prduksinya dengan warna abu-abu. Tersedia juga dengan warna biru untuk warna lainnya.

W Motors menyebutkan bahwa mobil ini rencananya akan dikembangkan dalam 2 versi. Pertama versi biasa dan yang kedua versi yang lebih gahar. Kedua versi tersebut tetap menggunakan platform yang sama dan sama-sama menggendong mesin 3.7 liter, 6 silinder yang diproduksi oleh RUF.

Sedangkan untuk harganya sendiri dikabarkan akan dibanderol mulai US$ 3,4 juta. Uniknya, mobil ini akan tetap hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas yakni hanya 7 unit saja.

Tidak mengherankan dengan harga semahal itu, jika kabin mobil ini tampak menawan dan memadukan unsur futuristik dengan kemewahan tingkat tinggi.

Lykan memiliki kabin yang didominasi warna hitam dengan lekuk-lekuk yang terbilang memiliki garis tegas dengan banyak bagian yang dibuat dari bahan titanium dan serat karbon.

Kelebihan mobil ini tidak hanya mengandalkan kecepatannya, aura kemewahan juga terpancar dari berlian yang ada di lampunya dan benang emas di joknya.

Jika Brava Listeners tertarik untuk membelinya, Anda nanti juga akan mendapatkan sebuah jam eksklusif Special Edition Cyrus Klepcys Watch yang berharga lebih dari US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,1 miliar. Demikian kabar yang dilansir dari Detik.com.

Share it