Nemesis Siap “Bantai” Bugatti

40
nemesis-1

 

Trion Nemesis memakai mesin V8 9, liter turbo ganda dan mampu menembus kecepatan 432 km/jam, serta berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 2,8 detik saja. Itulah mengapa Trion perusahaan asal Amerika Serikat ini menargetkan mampu mengalahkan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse dan Koenigsegg One:1.

 

Nemesis memakai monosok serat karbon dan sistem suspensi pushrod layaknya sebuah mobil F1. Kebanyakan panel badannya juga terbuat dari serat karbon guna mengurangi bobot. Diaplikasi pula perangkat aerodinamika aktif untuk meningkatkan kapabilitas pengendalian.

Hypercar ini berpenggerak empat roda dan bertransmisi Manual sekuensial. Rem memakai cakram keramik-karbon, enam piston kaliper depan, dan empat piston untuk kaliper belakang. Nemesis memakai bentuk aerodinamis, dan gaya fender besar seperti McLaren P1.

 Di dalam kabinnya, terdapat dashboard digital dan konektivitas internet. Kabinnya diklaim cukup nyaman, dan memiliki bagasi yang dapat memuat tas golf. Mobil ini juga memiliki mode predator yang memodifikasi tinggi mobil, dan suspensi. Suara knalpot, batas putaran mesin, dan lampu interior pun diatur. Prototipe supercar asal Amerika Serikat ini mulai dibuat pada Februari 2015 oleh N2A motors berbasis di California.

 

Sumber: autocarindonesia.com

Share it