Nissan GT-R Milik Paul Walker Dilelang dengan Harga Mahal

226

Bintang film yang berperan sebagai Brian O’Conner dalam film terkenal Fast & Furious itu tewas setelah Porsche yang ditumpangi olehnya mengalami kecelakaan. Hal ini berdampak kedapa para pecinta film yang sedih dan film Fast & Furious juga sempat dihentikan produksinya.

Akan tetapi, lain ceritanya dengan kejadian sedih yang menimpa pria yang dikenal menyukai dunia otomotif ini. Seperti yang dilansir dari Autoevolution oleh Detik, sebuah situs di Jerman malah menawarkan Nissan Skyline GT-R yang pernah digunakan Walker di salah satu filmnya.

Mobil inipun dijual dengan harga yang tidak tanggung-tanggung, yakni mencapai 1 juta euro atau sekitar Rp 16,6 miliar.

Terang saja harga itu dinilai kelewatan oleh banyak pihak. Karena meski mobil baru itu hanya digunakan sejauh 6.000 km, harga itu terhitung sangat tinggi.Meski mobil ini bekas, akan tetapi nama Walker sendiri belum dianggap sebagai legenda untuk membuat memorabilia dirinya yang bisa dihargai sesuka hati penjualnya.

Tidak hanya itu, kabarnya, sebenarnya mobil ini adalah sebuah Skyline GT-S di film Fast & Furious 4 yang telah didandani hingga menyerupai Skyline GT-R.

Share it