Showroom Terbesar Jaguar di Asia Tenggara Ada di Jakarta

109
showroom jaguar

Bangunan lima lantai yang terletak di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ini disebut-sebut sebagai showroom Jaguar – Land Rover terbesar di Asia Tenggara saat diresmikannya nanti. 

“Ini adalah showroom 3S keempat kami di Indonesia setelah di Kedoya, Jakarta Barat, Surabaya dan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Dua lantai pertama yang masing-masing seluas sekitar 2.000 meter persegi akan menjadi showroom dan bengkel untuk Jaguar – Land Rover,” tukas Lisa Wijaya, Chief Operating Officer (COO) PT GAD ketika ditemui di Jakarta (14/8). 

Sudah sejak lama, Jaguar – Land Rover Inggris secara resmi menunjuk PT GAD sebagai sole agent dan distributor resmi Jaguar – Land Rover di Indonesia. Dengan demikian GAD memiliki tanggung jawab penuh atas penjualan, ketersediaan spare parts dan perawatan serta perbaikan unit Jaguar Land Rover. 

“Terdapat enam alasan kenapa pecinta Land Rover di Indonesia harus membeli unitnya di dealer resmi. Selain itu, para pelanggan juga akan mendapat garansi resmi dari kami dan tentunya akan didukung penuh oleh pelayanan after sales yang maksimal dari GAD. Merupakan komitmen kami untuk memberi keamanan, kenyamanan dan ketenangan bagi seluruh pemilik Land Rover di Indonesia,” ujar Lisa.

Enam alasan tersebut adalah, pertama: semua mobil Land Rover yang diimpor oleh GAD, memiliki spesifikasi khusus dan sesuai dengan kondisi pasar Indonesia. Kedua, semua unit Land Rover yang dipasarkan di Indonesia telah menggunakan mesin Land Rover dengan standar EURO IV yang telah disesuaikan dengan kualitas bahan bakar di Indonesia.

Ketiga, mesin berspesifikasi EURO IV menggunakan AC berjenis R134A. Sementara, mesin Land Rover berspesifikasi EURO V menggunakan refrigerant R1234YF yang tidak terjamin pelayanan purna jualnya di Indonesia. Keempat, semua kendaraan Land Rover telah dilengkapi dengan jaminan garansi pabrik selama 3 (tiga) tahun dan para pelanggannya otomatis akan mendapatkan “Absolute Service Card”.

Kelima, dealer resmi GAD memiliki Approved Service Centres & Approved Alumunium Body Repair dengan teknisi yang telah tersertifikasi international dari Jaguar Land Rover. Dan yang terakhir, para pemilik Land Rover di Indonesia akan menjadi bagian dari “Land Rover Global Community” yang dipastikan akan selalu mendapatkan informasi-informasi terbaru termasuk Service & Campaign untuk Indonesia maupun yang bersifat internasional.

Sumber: autocarindonesia.com

 

Share it