Siri Sambangi Enam Model Chevrolet 2014

26

Pihak Chevrolet mengungkapkan bahwa fitur hands-free iPhone itu akan dihadirkan dalam beberapa model Chevy 2014, yaitu Camaro, Cruze, Equinox, Malibu, SS, dan Volt.

Diketahui nantinya, integrasi Siri Eyes Free akan memungkinkan pengguna iPhone dengan iOS 6 atau iOS 7 memanfaatkan perangkat tersebut untuk membuat perintah aktivasi suara, melakukan panggilan dengan fitur hands-free, memainkan musik dari perpustakaan iTunes, mengirim iMessages, dan membuat catatan di kalender.

Seperti yang diketahui, Chevrolet adalah produsen otomotif pertama yang mengintegrasikan Siri Eyes Free ke dalam kendaraan buatannya yang pertama kali disematkan dalam model Spark dan Sonic Februari silam.

Delapan produsen otomotif lain, menyusul jejak Chevrolet, juga mulai mengintegrasikan Siri ke dalam kendaraan mereka Juni silam.

Produsen mobil Jepang, Honda memberi pilihan pada pembeli model Accord dan Acura 2013 untuk menginstal Siri di mobilnya. Hal sama dilakukan General Motors, BMW, Mercedes-Benz, Land Rover, Jaguar, Audi, Toyota, dan Chrysler, demikian kabar yang dilansir Antaranews.com dari appleinsider.com.

Share it