Teknologi Land Rover Discovery Vision

109

Land Rover Discovery Vision diberi banyak teknologi masa depan yang menarik. Ini dia:

Smart Glass

Teknologi ini digunakan pada panoramic roof, kaca depan-belakang serta samping. Dengan Menyentuh ataupun ‘mengusap’ kaca, intensitas cahaya yang masuk kedalam kabin, seketika berubah sesuai keinginan anda. Gambar juga dapat diproyeksikan langsung ke kaca. Kemampuan untuk mundur dan bermanuver juga meningkat, berkat tampilan gambar yang diperoleh kamera pada sisi luar kendaraan, tampil pada kaca mobil.

Pengaturan bangku fleksibel

Bangku baris kedua dan ketiga dapat dilipat individual, diputar kedepan ataupun kebelakang. Anda dapat membuat konfigurasi empat ataupun tujuh-penumpang. Setiap penumpang mempunyai sistem infotainment, soket charge dan tempat penyimpanan mereka sendiri serta fitur tambahan seperti gantungan jas yang juga tersedia untuk semua penumpang.

Land Rover Discovery Vision 3Teknologi berkendara baru

Fitur paling inovatif pada kendaraan ini adalah kemampuan kendaraan dari jauh yang dioperasikan dengan remote control ataupun lewat applikasi smartphone, pada kondisi ekstrem off-road, menggandeng trailer ataupun menyebrangi jembatan. Sistem “Terrain Response” terbaru menggunakan laser untuk memindai jalanan didepan dan mengarahkan mobil dengan akurat.

Fungsi kontrol entertainment

Beberapa fungsi utama interior dioperasikan lewat layar sentuh lebar dan lewat dua ‘touchpad’ di setir. Tidak indikator ataupun tangkai pengatur lampu utama dan lampu sein. Pengoperasian keduanya adalah melalui ‘gesture control’ layar lebar pada konsol tengah.

Sumber: autocarindonesia.com

Share it