Toyota Etios Cross Segera Meluncur

106

Seluruh dealer Toyota di India telah menerima booking bernilai Rs 50.000 sejak Februari dan mengatakan waktu inden diperkirakan mencapai sebulan. Toyota Etios Cross terbaru dijual +/- Rs 60.000, lebih mahal dari model standarnya.

Toyota Etios Cross pertama kali diperkenalkan oleh Toyota di Auto Expo 2014. Etios Cross adalah versi modifikasi dari Toyota Etios standar, dengan memberikan sentuhan bergaya adventure.

Toyota Etios Cross memiliki grille depan baru dengan lampu sein menyatu dengan fog lamp. Mobil ini juga mendapatkan roof rails, kaca spion dengan lampu sein terintegrasi, spoiler beakang dan velg 15 inci. Mobil ini juga mendapatkan logo Etios Cross di bagasi. 

Cross ditawarkan dalam delapan pilihan warna. Etios Cross lebih panjang 120 mm, lebih lebar 40 mm dan lebih tinggi 45 mm dari Etios standar.

Di interiornya, Cross diberi sentuhan piano black, jok sporty, dan logo Etios Cross. Perangkat audio memakai 2-DIN dengan aux, Bluetooth serta mampu mengakses USB. 

Varian tertinggi akan mendapatkan remote audio yang terintegrasi di kemudi. Di sektor keselamatan, Cross mendapatkan ABS dan EBD serta airbag ganda bagi pengemudi dan penumpang.

Toyota Etios Cross memakai mesin 1,2 liter dan 1,5 liter bensin. Tersedia pula pilihan mesin diesel 1,4 liter. Pilihan mesin bensin 1,5 liter diperuntukkan bagi tipe tertinggi. Tidak ada perbedaan tenaga dan torsi antara Toyota Etios Cross dan Etios standar.

Sumber: autocarindonesia.com

Share it