12 Kota Pilihan Burberry untuk Luncurkan Tas Baru

104
Koleksi Bucket Bag terbaru Burberry
Koleksi Bucket Bag terbaru Burberry
Koleksi Bucket Bag terbaru Burberry

 

 

 

 

 

 

Label fashion asal Inggris Burberry mulai memamerkan koleksi tas terbarunya di 12 kota di dunia. Bucket Bag rencananya akan diluncurkan secara resmi pada Juli mendatang.

Burberry sengaja memilih 12 kota yang menjadi pasar utama produk tersebut sebagai tahap awal peluncuran Bucket Bag sebelum dipasarkan secara global. Maka, mulai 12 Juni Bucket Bag sudah bisa dibeli di London, Paris, Milan, Barcelona, Los Angeles, New York, Chicago, Vancouver, Hong Kong, Shanghai, Beijing dan Osaka. Akses terbatas terhadap aksesoris terbaru ini membuat para pelanggan di kota-kota tersebut merasa sangat dihargai.

Seperti dilansir Luxury Daily, aksesoris baru sejenis tas tangan memang selalu ditunggu-tunggu peluncurannya dan produsen seringkali memilih tempat pre-release yang eksklusif untuk mendapatkan daya tarik di kota-kota tertentu.

Sebelumnya, jaringan departement store Lane Crawford juga membangun daya tarik saat melakukan pre-launch eksklusif delapan tas tangan Dior. Caranya, melakukan kampanye melalui sosial media dengan meminta pelanggan mem-visualisasikan tas tersebut dengan padanan pakaian yang ideal.

Meski kali ini BUrberry tidak melakukan kampanye melalui sosial media, pemilihan ke-12 kota tersebut untuk pre-release Bucket Bagsudah cukup eksklusif.

Bucket Bag dipamerkan pertama kali di peragaan busana musim semi/musim dingin 2015 Burberry. Koleksi aksesoris ini menampilkan semangat bohemian dengan gaya yang banyak menggunakan bahan suede dan motif animal print.

Tak sabar memiliki koleksi tas terbaru Burberry, Brava Listeners? Anda sudah bisa mendapatkannya di 12 kota tersebut.

[Teks: @moehakam | Foto: Grazia Daily]

Share it