25 Tahun Sudah Menemani, Internet Explorer Berhenti Beroperasi

61
Internet Explorer Berhenti Beroperasi

Browser legendaris yang satu ini pasti pernah Brava Listeners pakai sebelum banyak browser di Indonesia berkembang. Browser keluaran Microsoft ini akan berhenti beroperasi pada 15 Juni  2022 mendatang.

Alasannya dikarenakan penurunan jumlah pengguna yang semakin tahun semakin menurun. Tidak hanya menutup, Microsoft juga akan merilis browser terbarunya yaitu “Microsoft Edge”.

Internet Explorer Berhenti Beroperasi

Memang sejak kehadiran Microsoft Edge pada 2015 sudah menurunkan penggunaan Internet Explorer. Menampilkan wajah baru diharapkan Microsoft Edge yang akan muncul di Windows 10 dapat membawa kesan segar kepada pengguna. Per 15 Juni, Internet Explorer 11 akan ‘go out of support’ dan akan menghilang dari perangkat Anda.

Internet Explorer Berhenti Beroperasi

Sebelumnya Internet Explorer pernah merilis IE Mode yang juga dibawah naungan Microsoft Edge. IE Mode ini memperbolehkan bisnis menggunakan browser chromium yang hanya bisa diakses lewat Internet Explorer. Tetapi Brava Listeners yang sudah menggunakan IE Mode ini tetap bisa tenang, karena mode ini masih bisa diakses hingga tahun 2029.

Baca Juga : Enam Perusahaan Indonesia Masuk Dalam Perusahaan Terbesar Di Dunia Versi Forbes

Apakah Brava Listeners salah satu orang yang masih menggunakan Internet Explorer?

Share it