4 Mobil Mewah Yang Ada Di Film James Bond “No Time to Die”

518

Film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond “No Time to Die” yang baru-baru telah resmi dirilis menuai banyak pujian. Selain cerita yang penuh dengan aksi laga dan menegangkan, film “No Time to Die” juga dilengkapi dengan deretan mobil-mobil mewah.

Salah satu adegan dari James Bond di film “No Time to Die” adalah aksi kejar-kejaran dengan segerombolan penjahat menggunakan kendaraan mobil. Mobil yang dipakai James Bond pun tidak sembarangan, melainkan mobil yang sudah disetting dengan memiliki sejkata dan peralatan yang canggih.

Berikut ini empat mobil yang ada di film James Bond “No Time to Die”.

Aston Martin DB5

4 Mobil Mewah Yang Ada Di Film James Bond "No Time to Die"

Mobil Aston Masrtin DB5 terlihat dalam film “No Time to Die”. Mobil ini memiliki fitur canggih yakni senapan mesin yang keluar dari lampu depan, bom yang dapat digunakan dengan satu sentuhan tombol, dan minyak asap untuk membuat kabut asap.

Selain itu, mobil Aston Martin DB5 ini juga memiliki layar anti pelucu dan kaca. James Bond pun memakai mobil ini saat keja-kejaran dengan segerombol penjahat.

Aston Martin DBS Superleggera

4 Mobil Mewah Yang Ada Di Film James Bond "No Time to Die"

Aston Martin DBS Superleggera digunakan oleh agen baru di MI6 pengganti Bond bernama Nomi. Ini merupakan salah satu pendatang baru dalam franchise film ini.

Aston Martin DBS Superleggera mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik, serta mampu meraih kecepatan maksimal 340 kilometer per jam.

Aston Martin Valhalla

4 Mobil Mewah Yang Ada Di Film James Bond "No Time to Die"

Mobil Aston Martin Valhalla juga terlihat di film “No Time to Die” dikendarai oleh James Bond. Aston Martin Valhalla sendiri merupakan supercar berteknologi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Dengan dilengkapi mesin di bagian tengah V8 hybrid bertenaga 950 ps, ia mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam tempo 2,5 detik.

Aston Martin V8 Vantage

4 Mobil Mewah Yang Ada Di Film James Bond "No Time to Die"

Mobil Aston Martin V8 Vantage merupakan salah satu mobil canggih yang juga ada di “No Time to Die”. Mobil ini memiliki penembak rudal, laser, sistem penghancur diri sendiri, kaca antipeluru, paku ban, hingga roda ski yang bisa ditarik.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it