5 Minuman cokelat enak di Jakarta

370
Minuman coklat enak di Jakarta

Minuman kopi kini sudah jadi minuman biasa. Karena sempat tren dan masih pula digemari sampai saat ini, bisnis kopi yang tak henti-hentinya menjamur ternyata malah menaikkan peminat minuman jenis lain untuk terus mencari minuman enak dan menyegarkan yang bisa jadi pengganti kopi.

Nah, mengetahui hal ini, ternyata choco drink jadi salah satu yang paling banyak diminati selain bubble tea, Thai tea, atau bahkan milk tea. So, bagi Anda yang memang suka dengan minuman cokelat, maka ada baiknya mencoba lima minuman rasa cokelat rekomendasi Herworld berikut ini.

Selain memang punya cita rasa yang enak dan bikin luruh dahaga, cokelatnya nggak main-main! Bikin ketagihan dan ekstra bahagia. Here you goooo..

1. Es Coklat (Animo Bakery)

Foto: Dok. @pergikuliner Instagram

Untuk penggila es cokelat, this drink IS A DA BOMB. Punya tekstur agak kental karena merupakan campuran susu dan whipped cream, Es Coklat Animo akan membuatmu tergila-gila apalagi jika diminum saat langit sedang terik-teriknya.

Rasanya yang menyegarkan ditambah jenis cokelatnya yang tak akan bisa Anda temukan di kedai lain, benar-benar membuat minuman ini amat spesial dan mudah dirindukan bahkan ketika baru selesai menghabiskannya.

Bagaimana tidak, rasanya seperti es krim cair! Anda pasti ingin pesan lagi, lagi, dan lagi. Tak percaya? Coba deh. Harganya murah pula, hanya Rp16.000 saja. Cocok di kantong, cocok di tenggorokan! Superryummmmmmm.

2. Signature Chocolate (Starbucks)

Foto: Dok. www.starbucks.co.id

Beralih ke Starbucks. Sebagai kedai kopi internasional penyedia ragam racikan kopi yang terpercaya, Starbucks juga punya minuman cokelat yang tak kalah lezat.

Mengedepankan rasa klasik yang lebih sederhana namun pekat, minuman dark chocolate yang cenderung pahit namun manis ini juga bisa dikatakan enjoyable.

Dengan harga Rp50.000 untuk ukuran Tall, Anda sudah bisa menikmati minuman cokelat premium yang sangat enak. Tapi kalau kurang suka manis, minta gulanya dikurangi sedikit, ya.

3. Ice Chocolate (Dunkin Donuts)

Foto: Dok. Dunkin Donuts Indonesia

Sejak tahun 80an, jauh sebelum coffee shop dan berbagai kios minuman merebak di Jakarta, Dunkin Donuts sudah hadir dengan minuman dingin andalan mereka yaitu Ice Cocolate dan Ice Cappuccino.

Nah, bisa dibilang sampai sekarang es cokelat mereka masih difavoritkan banyak orang. Rasanya yang benar-benar susu dan punya tekstur cokelat yang sedikit lebih kental, menjadikan minuman ini punya kesan yang long lasting.

Rasanya pun tak terlalu manis sehingga cocok untuk Anda yang tak terlalu senang dengan gula. So, kalau iseng pengen minum es cokelat yang benar-benar rasa cokelat, datang saja ke Dunkin Donuts. Harganya mulai dari Rp28.000 – 31.000 saja, lho.

4. Nutella Blast (Djournal)

Foto: DOk. www.ismaya.com

Lalu, jika Anda merupakan penggemar selai cokelat Nutella, maka Anda pasti akan suka dengan minuman racikan Djournal Coffee berikut ini.

Sesuai dengan namanya, minuman cokelat yang dibuat dari campuran susu dan Nutella ini bentuknya lebih padat dengan tipe ice blended. Oleh sebab itu lebih dingin saat diseruput dan lebih kriuk karena akan banyak es batu yang terkunyah. Rasanya? Jelas enak! Ini adalah salah satu favorit Herworld kala sedang tak ingin minum kopi namun harus datang dan duduk di Djournal.

Kami pasti pesan ini karena Nutella nya betul-betul terasa dan bukan hanya sebagai pelengkap saja, melainkan jadi satu kesatuan dari menu seharga Rp52.000 tersebut. Best!

5. Milo Shake (Shakes & Co)

Foto: Dok. @shakesandcojkt Instagram

Terakhir, jika Anda suka minuman cokelat dengan tekstur yang lebih kental dan sangat terasa susu, maka Milo Shake dari Shakes & Co sangat bisa jadi pilihan.

Minuman enak berjenis milk shake yang creamy dan seperti es krim ini akan memberimu kepuasan yang jarang bisa Anda temukan di mana pun.

Pasalnya, minum milk shake yang enak saja di Jakarta sudah susah. Nah Shake & Co berhasil memperkenalkannya kembali. Slrrrppp!

Sumber artikel dari Her World Indonesia

Share it