Apple Persiapkan Tiga Mac Terbaru Di Apple Event Bulan Maret 2022

47
Apple Persiapkan Tiga Mac Terbaru Di Apple Event Bulan Maret 2022

Apple baru saja mendaftarkan tiga Mac terbaru pada Russian Eurasian Economic Commission dengan nomor model A2681, A2615, dan A2686. Hal ini mengindisikan bahwa Apple telah mempersiapkan tiga perangkat lini mac bersamaan dengan peluncuran iPhone SE 2022.

Apple Event tahun ini kemungkinan besar akan digelar pada bulan Maret 2022, seperti tahun-tahun sebelumnya. Dirumorkan menurut Bloomberg, bahwa Apple Event di bulan maret akan berfokus pada iPhone SE, iPad Air serta Mac generasi terbaru.

Apple Persiapkan Tiga Mac Terbaru Di Apple Event Bulan Maret 2022

Sejalan dengan hal ini, Apple pun baru-baru ini telah mendaftarkan tiga perangkat lini Mac terbaru pada Russian Eurasian Economic Commission (EEC). Sebelumnya, Apple juga telah mendaftarkan iPhone SE+ dan iPad generasi terbaru kepada EEC pada bulan Januari lalu.

Tiga perangkat mac terbaru ini bernomor model A2681, A2615, dan A2686. Diperkirakan Apple akan merilis line-up Mac terbaru seperti MacBook Air, Mac mini dan Mac Pro.

Untuk Apple Mac mini diprediksi akan menggunakan chipset M1 Pro atau M1 Max serta mengusung desain baru. Hal sama juga akan ditemui di Mac Pro yang akan mendapat dukungan chipset prosesor M1 Pro dan M1 Max berkecepatan lebih tinggi.

Sementara itu, Macbook Air akan hadir dengan desain terbaru. Diperkirakan desain dari Macbook Air akan seperti iMac generasi terbaru yang berwarna-warni. Selain itu, MacBook terbaru dikabarkan akan didukung chipset prosesor M2.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it