Apple Segera Perkenalkan iPhone Terbaru

36

Seperti yang dilansir dari Antaranews.com, dalam undangan resmi yang disampaikan Selasa (Rabu WIB), menurut Reuters, Apple menulis,”Ini harus mencerahkan hari semua orang.”

Kemungkinan iPhone generasi terbaru itu akan lebih berwarna tidak seperti produk Apple biasanya yang hanya berwarna hitam dan putih.

Dilaporkan juga kini Apple sedang fokus untuk memenangkan konsumen di Asia dimana rival seperti Samsung dan pembuat perangkat Android lainnya mendominasi.

Menurut kabar yang beredar, diperkirakan Apple akan mengenalkan iPhone terbaru pada acara presentasi dan breakfast (sarapan) di kantor pusatnya di Cupertino, California. Perusahaan tersebut tidak menjelaskan secara spesifik mengenai materi presentasi.

Akan tetapi, Juni lalu sumber dari rantai pasokan Apple kepada Reuters mengatakan bahwa perusahaan ini kemungkinan akan meluncurkan dua model baru tahun ini–merujuk pada iPhone 5S–dengan teknologi baru fingerprint.

Kabarnya, iPhone 5S akan dibuat juga dalam versi murah dengan casing plastik.

Apple berencana memproduksi smartphone itu dalam lima atau enam warna, berbeda dengan model yang lebih mahal yang selama ini hanya berwarna hitam dan putih.

Para analis berpendapat, untuk mendorong pertumbuhan di pasar seperti China dan India, dan untuk menghadang Samsung yang mempunyai rentang produk luas dalam harga bervariasi, Apple perlu membuat model-model yang berharga murah.

Pertumbuhan di pasar Asia dilihat sebagi kunci untuk produsen-produsen smartphone. Pasar smartphone China, contohnya, diperkirakan tumbuh 48 persen tahun ini, jauh di atas pertumbuhan global yang 31 persen, menurut prediksi kalangan industri.

Share it