Apple Watch Sudah Tersedia di 16 Negara

355

Apple Watch

 

 

 

 

 

Apple Watch mulai mengepakkan sayapnya untuk memenuhi antusias pecinta Apple yang sudah menunggu kehadirannya. Kini jam tangan tersebut sudah mendarat di 16 negara di dunia.

Akhir pekan lalu, Apple kembali merilis Apple Watch di tujuh negara di Eropa, Amerika Selatan dan Asia. Ketujuh negara tersebut adalah Italia, Meksiko, Spanyol, Swiss, Taiwan, Korea Selatan dan Singapura. Sebelumnya, Apple Watch juga sudah disebar di Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris dan Amerika Serikat.

Seperti peluncuran produk-produk iPhone, Apple Watch juga membuat para konsumen antuasias hingga rela antre berjam-jam untuk menjadi orang pertama yang memilikinya di masing-masing negara.

Seperti dilansir Mashable, rencananya produsen gadget asal Amerika Serikat itu akan melengkapi ‘misi ekspansinya’ dengan menambah daftar negara yang akan didatangi Apple Watch musim panas tahun ini. Sudah ada tiga negara yang akan menjadi sasaran Apple selanjutnya, yaitu Belanda, Swedia dan Thailand. Kabarnya, Apple Watch akan dirilis di ketiga negara tersebut pada 17 Juli mendatang.

Sayangnya, meski warga Singapura sudah mendapat kesempatan memiliki Apple Watch secara resmi, belum ada kabar kapan Apple akan merilis jam tersebut di Indonesia.

Apple Watch tersedia dalam tiga koleksi Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition. Apple Watch Sport yang terbuat dari bahan aluminium merupakan varian termurah yang ditawarkan oleh Apple. Dengan harga dimulai dari USD 349 [Rp 4,6 juta] untuk model 38mm  dan USD 399 [Rp 5,2 juta] untuk model 42mm.

Apple Watch terbuat dari bahan stainless steel, sementara Apple Watch Edition dibuat untuk para fashionista yang ingin tampil glamor dan berkelas. Jam ini masuk ke dalam kategori mewah karena dibanderol dengan harga lebih dari USD 10.000 [Rp 130 juta]. Apple Watch Edition dibuat dengan material emas 18 karat yang dipadukan dengan pilihan strap berbahan kulit pilihan.

[Teks: @moeha | Foto: Apple]

Share it