Ariel Noah Hingga Rossa Ucapkan Selamat Kepada I-Radio yang Kini Pindah Frekuensi

25

I-Radio Jakarta resmi berpindah frekuensi ke 101.4 FM pada Juli 2022 ini. Para pendengar I-Radio atau iListeners diharapkan untuk tetap menjadi pendengar setia I-Radio karena meskipun frekuensi sudah berubah I-Radio tetap akan memanjakan telinga pendengar dengan memutarkan 100 Persen Musik Indonesia.

Di Instagram pribadinya, Rossa mengucapkan, “Mulai 1 Juli, iRadio Jakarta pindah frekuensi ke 101.4 FM. Jadi, dengerin lagu-lagu aku disana! Jangan sampai salah frekuensi ya”. Ucapan selamat disampaikan juga oleh musisi senior seperti Ariel NOAH, Yuni Shara, Krisdayanti, Bams, Aqi Alexa, hingga musisi pendatang baru seperti Anneth, Kaleb J, dan masih banyak lagi. Tak hanya dari musisi, Happy Salma, Marsha Timothy, dan Susan Bachtiar juga mengucapkan selamat di masing-masing Instagram pribadi.

I-Radio sudah mulai mengudara pada akhir tahun 2000, tetapi baru diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 28 Maret 2001, selanjutnya tanggal tersebut dijadikan hari lahirnya I-Radio Jakarta.

I-Radio datang dengan memutarkan lagu-lagu Indonesia berkualitas dari tahun 90’an hingga era millennium dari berbagai jenis genre.

Menanggapi perubahan frekuensi I-Radio, M. Rafiq selaku direktur MRA Broadcast Media Division mengatakan, “Dimanapun mengudara, berapapun frekuensinya, I-Radio akan tetap 100% Musik Indonesia, mengedepankan kecintaan terhadap tanah air dan selalu menjadi benteng pertahanan Musik Indonesia agar tetap jadi tuan rumah di negerinya sendiri”.

Terdapat berbagai program I-Radio yang selalu menemani iListeners setiap harinya yaitu, pada hari Senin-Jumat terdapat program “Masih Pagi-Pagi”, “10 Lagu Keren”, “Masih Sore-Sore”, dan “Malam- Malam”. Pada Sabtu dan Minggu ada “Kirim Salam” dan tangga lagu “Indonesia 20”. Di frekuensi baru, tidak ada perubahan waktu mengudara program tersebut, namun dapat dipastikan bahwa program yang mengudara akan semakin seru.

Melanie Putria dan Rico Ceper sebagai penyiar program “Masih Pagi-Pagi” tetap merangkul iListeners dengan menyampaikan, “Rumah barunya I-Radio adalah rumah yang penuh dengan semangat dan energi barunya kita. Semoga juga bisa menjadi suntikan energi dan penyemangat bagi iListeners dalam menjalani hari-harinya”

Melanie Putria dan Rico Ceper yang dicintai pendengarnya karena ramah dan jenaka menambahkan:

”Bikin sambel pake terasi
Baju sobek pake peniti
I-Radio pindah Frekuensi
Terbaik dan tetap dinanti.”

Share it