Atasi Masalah Bajak Laut, Angkatan Laut Inggris Gunakan Pakaian Jet Iron Man

110
Angkatan Laut Inggris Gunakan Pakaian Jet Iron Man

Baru-baru ini teknologi terbaru dicoba oleh Angkatan Laut Inggris dengan menggunakan pakaian jet mirip kostum Iron Man. Alat ini dipergunakan untuk mengatasi masalah bajak laut di perairan laut Inggris.

Percobaan pakaian jet mirip kostum Iron Man ini dilakukan di HMS Tamar, kapal patroli lepas pantai milik Angkatan Laut Inggris, selama tiga hari. Pakaian jet untuk prajurit angkatan laut Inggris ini dibuat oleh Gravity Industries.

Angkatan Laut Inggris Gunakan Pakaian Jet Iron Man

Dalam video yang dirilis oleh Gravity Industries, memperlihatkan seorang marinir angkatan laut terbang menggunakan alat menyerupai bentuk tabung yang dinamakan Jet Suit. Tampak Royal Marines dari kapal cepat mengikuti HMS Tamar.

Teknologi yang digunakan di pakaian jet tersebut menggunakan exoskeleton yang tersambung dengan microturbin yang menggunakan bensin. Terdapat teknologi cetak 3 dimensi dari keseluruhan perangkat untuk meringankan beban dan lebih cepat untuk terbang.

Kecepatan dari pakaian jet suit ini mampu mencapai 85 mil per jam. Hal ini membuat pakaian jet milik Gravity Industries mencatatkan rekor sebagai pakaian jet dengan kecepatan tertinggi.

Baca Juga : Inilah Daftar Gaji Para CEO Otomotif Dunia

Selain bisa untuk terbang, jet suit ini nantinya akan disematkan senjata untuk mengatasi masalah bajak laut. Terdapat juga teknologi canggih seperti radar, radio dan lainnya.

Share it