Bang & Olufsen dan Rimowa meluncurkan Beoplay H9i

28
Bang & Olufsen dan Rimowa Meluncurkan Beoplay H9i

Beoplay H9i merupakan kolaborasi pertama antara Bang & Olufsen dan Rimowa. Selama ini kedua label tersebut dikenal akan keutamaan desain, craftsmanship, dan inovasi dalam produk luks.

Untuk merayakan ikatan antara sound dan travel, Beoplay H9i dibuat dengan material alumunium (material signature dari kedua label tersebut) dan kulit asli.

Headphone nirkabel ini memiliki warna warm light grey yang dipadukan dengan kualitas suara kuat dan presisi dari Bang & Olufsen. Di samping itu, hadir pula touch interface yang inovatif dan fitur noise cancellation yang siap sedia mengisolasi pendengaran Anda.

Dari segi visual dan kualitas suara, produk ini idealnya ditujukan bagi Anda yang mengapresiasi keutamaan craftsmanship dan kualitas suara saat bepergian. Dari segi desain, produk kolaborasi Bang & Olufsen dan Rimowa ini memiliki gaya modern kontemporer.

Untuk merayakan ide bersama tersebut, Bang & Olufsen mengundang komposer asal Swedia yang berbasis di Los Angeles, Ludwig Göransson, untuk merefleksikan musik dan pelesir selama perjalanan kreasinya. Ia telah bekerja sama dengan musisi Childish Gambino dan menyusun musik untuk film Black Panther.

Dalam sesi wawancara dengan Bang & Olufsen ia pernah menyampaikan, “Tempat-tempat yang berbeda di dunia mampu menginspirasi gaya musik berlainan yang ada di dalam diri Anda. Lokasi yang tak familier bisa membuat Anda merespon lain. Situasi yang “asing” ini memiliki pengaruh yang besar kepada cara bermusik saya…”

(Foto: Courtesy of Bang & Olufsen)
Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

Share it