Beckham Bersama 5 Ikon MU Hadiri Pemutaran Perdana Film Dokumenter

19

Beckham mengaku dalam emosi tinggi saat dia dan keluarganya menyaksikan film dokumenter yang mengupas fenomena belakang layar dari tim muda MU tahun 1992 yang legendaris itu, “The Class of 92”. Hal tersebut disampaikannya kepada para penggemarnya di Lapangan Leicester, London.

Film ini memokuskan perhatian pada enam pemain yang menjadi bintang selama periode sukses tiada tara klub Inggris utara itu di bawah asuhan Alex Ferguson.

Selain Beckham, terdapat lima pemain lain bintang diantaranya, kakak beradik Gary dan Phil Neville, gelandang Nicky Butt, Ryan Giggs dan Paul Scholes yang sudah pensiun. Bersama Beckham, kelimanya juga menghadiri pemutaran perdana film dokumenter itu di London.

Ditemani istrinya Victoria dan tiga anaknya, Brooklyn, Romeo dan Cruz, Beckham mengungkapkan, “Akan ada sedikit tangisan di sana dari ibuku tentunya.”

“Ada masa bahagia, ada masa sedih, ada juga masa sulit di mana kami semua terikat bersama. Namun itu adalah bagian dari film, bagian dari sejarah kami berenam. Itulah mengapa itu menjadi cerita yang hebat,” jelas pesepakbola berusia 38 tahun itu.

Meskipun sering berpenampilan glamor, Beckham mengaku tak tertarik berakting. “Saya tidak terlalu bagus berakting, jadi mungkin sama sekali bukan gagasan yang baik untuk masuk ke industri semacam itu. Tapi saya menikmati melakukan ini,” jelas pemain legendaris Inggris ini. Demikian kabar dari ANTARA.

Share it