Beovision 14 TV, bukan sekadar televisi

65
Beovision 14
Beovision 14

Brava Listeners tentu sudah memiliki perangkat televisi di rumah. Namun sudahkah televisi Anda membuat ruangan rumah menjadi elegan? Bila belum Anda bisa cek Beovision 14.

Beovision 14 merupakan produk televisi ciptaan Bang & Olufsen. Produsen alat elektronik asal Denmark ini tidak hanya menciptakan sebuah televisi biasa, namun sebuah televisi yang dapat mempercantik rumah Anda dan tentunya dengan fitur yang mumpuni.

Beovision 14 dikaruniai teknologi 4k Ultra HD LED TV. Televisi ini dapat terhubung dengan segala macam aplikasi dan memiliki suara yang jernih.

Kayu Oak yang terletak di bawah layar merupakan cover atau penutup speaker. Namun cover atau penutup speaker depan dari Beovision 14 ini bisa Anda ganti sesuai keinginan.

Tersedia enam Pilihan warna yaitu Driftwood Beige, Midnight Green, Rumba Red, Forged Iron Grey, dan tentu saja Hitam dan Putih.

Beovision 14 juga dilengkapi three-way speaker set dengan unit bass yang canggih sehingga mengirimkan suara dengan sangat akurat.

Masih di bagian suara, Beovision 14 dapat diatur sesuka hati, apabila di set ke mode film, maka suara yang dihasilkan akan lebih besar dan respon bass yang lebih cepat.

Jika Anda set ke Night Listening Mode maka audio akan diatur sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu sekitar.

Beovision 14 juga diperkuat oleh platform Android TV, sehingga dapat terkoneksi dengan gadget Android.

Layar televisi dilapisi kaca anti refleksi di kedua sisinya, sehingga tidak mengurangi pengalaman Anda saat menonton televisi saat terang.

Televisi ini juga dilengkapi Automatic Picture Control Sensor yang dapat mengatur keterangan dan gambar yang ditampilkan sesuai dengan cahaya sekitar, sehingga kualitas gambar tetap terjaga baik siang ataupun malam

Beoremote
Beoremote

Beovision 14 memiliki remote yang diberi nama Beoremote One 

Beoremote One merupakan remote yang dapat mengontrol segalanya mengenai televisi. Anda dapat men-set program televisi favorit Anda, atau mempersonalisasi setting-an seperti posisi televisi, atau volume dengan satu sentuhan. [teks Bimo Wicaksana / sumber bang-olufsen.com | foto bang-olufsen.com]

Share it